Page

Jual Kondom Bergerigi Kuat dan Awet Tidak Gampang Sobek

Jual Kondom Bergerigi halus dan lembut bikin wanita cepat orgasme, memberikan pengalaman sex yang menyenangkan.
kondom dibuat menggunakan bahan silikon berkualitas sehingga terasa lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, sedangkan untuk kualitas produk sangat terjamin bahan awet dan tidak mudah rusak maupun sobek hingga mampu bertahan lama sehingga bisa dipakai berulang-ulang.

Kondom Bergerigi ini khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sex). Dapat dipastikan, para wanita suka dengan kondom bergerigi ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim ( sex) .
Untuk memberikan kenikmatan seks yang benar benar nikmat Beberapa bintik dan benjolan halus yang ada pada kondom berfungsi untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita sehingga mampu membuat membuat wanita cepat menacapai klimaks.

Ukuran:
Panjang: 14cm
Diameter: 3,2cm

Cara pemakaian :
Pegang kondom bergerigi dengan dua buah tangan masing-masing pada tepian ring, tarik hingga lubang ring terbuka lebar, masukan alat vital anda ke dalam lubang tersebut, setelah itu lepaskan tangan dan siap di mainkan.

SELAMAT MENCOBA SENSASINYA..

Cara Perawatan :
Setelah selesai memakai kondom bergerigi bersihkan dengan cara mencucinya dengan air hangat (agar awet dan steril) lalu dilap dengan handuk/lap kering lainnya. Setelah itu simpanlah di tempat yang aman.

Nama Produk: Kondom Rocket Bergerigi
Harga: Rp.150.000
Promo Beli 3 bonus 1pack kondom latex merk (durex/fiesta)

lihat gambar dibawah ini: contoh kondom elastis tidak gampang rusak/sobek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menanyakan harga atau ketersediaan barang,
silahkan melakukan komentar dibawah ini