Latest Updates

Capsul Penggeli Double Bullets

alat bantu sex terbaru vibrator double hot sexy berfungsi sebagai alat bantu untuk merangsang Untuk Bagian Tubuh  Pria Wanita Seperti: Vagina, klitoris(Bibir Vagina), G-spot, Anus, Testis Penis, Puting Payudara Sehingga bisa mencapai puncak kenikmatan seksual orgasme.
Frekuensi setiap pasangan suami istri (pasutri) untuk bercinta tidak pernah sama. Ada pasangan yang kuat melakukan hubungan seks sehari tiga kali, tetapi ada pula yang merasa cukup sekali dalam sepekan.

Jika Anda termasuk "rajin" bersenggama, maka dibutuhkan alat perangsang yang bisa memudahkan ajang pergumulan. Sehingga membuat pasangan tak kuasa menolak ajakan untuk segera bercinta.
Alat perangsang yang digunakan saat "pemanasan" yang sangat disarankan oleh banyak ahli adalah vibrator  menjadi mainan untuk alat perangsang satu sama lain. Saat bercumbu, Anda dapat memijatnya diiringi suara-suara menggoda.

Dengan aksi Anda ini, dijamin akan membuat wanita merasa "tertantang" dan tak sabar untuk segera melalui petualangan seru bersama.

Capsul Penggeli Double Bullets (Penggeli Getar Vagina Anus) adalah alat bantu sex jenis vibrator berbentuk 2 butiran peluru dengan ukuran dan model yang berbeda, Ukuran yg panjang berbentuk penis, ukuran yg kecil berbentuk peluru, Kecepatan dan on atau off getaran bisa disesuaikan dengan remote yg tersedia, Bisa digunakan untuk foreplay sebelum intercourse, berfungsi untuk menstimulasi klitoris wanita, dapat digunakan untuk keperluan seksual wanita. Mudah dipakai dan di bersihkan, Memakai 3 buah baterai AA

Satu-satunya hal yang lebih baik dari satu vibrator adalah dua, Berbagi menyenangkan atau ganda kesenangan Anda dengan Vibro Hot Double Bullets (Penggeli Getar Vagina Anus). Dengan kemampuan untuk menyesuaikan untuk sejumlah situasi erotis, itu tidak mengherankan peluru dianggap sebagai pokok seksual dalam koleksi mainan. Masukkan keajaiban kecil ini ke dalam lengan pilihan Anda untuk tindakan bergetar luar biasa, atau menggunakan mereka karena mereka adalah untuk stimulasi klitoris dan anus. Kabel cukup panjang untuk menawarkan semua kelebihan bermain seks simultan antara Anda dan kekasih Anda, jadi single dan pasangan sama akan mendapatkan kesenangan maksimum dari getaran ini cukup erotis.memiliki dua memanggil individu multi-kecepatan yang mengontrol dua vibrator yang sangat kuat yang dapat Anda gunakan untuk merangsang kombinasi clitoris, anus dan vagina.yangsatu berbentu seperti telur atau peluru dan yang satunya lagi berbentu seperti peluru berkepala penis. Tidak peduli bagaimana Anda menyukainya, mudah untuk menggunakan kontrol membuat getaran yang berkisar dari yang lembut sampai yang sangat kuat, jadi cobalah bereksperimen dengan setting yang berbeda untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda.

Beberapa Kelebihan Vibro Hot Double Bullets (Penggeli Getar Vagina Anus) :
* Berbentuk Ukuran yg panjang berbentuk penis, ukuran yg kecil berbentuk peluru.
* Fungsi bergetar, berdenyut dan melonjak.
* Dapat Anda gunakan untuk merangsang kombinasi clitoris, anus dan vagina.
* Cocok untuk wanita dan pria yang suka permainan foreplay.
* Dapat digunakan sebagai koleksi barang permainan untuk dewasa.
* Cocok buat kado pasangan anda.
* Bonus jelly Pelicin
* Kuat dan Awet.
Isi Paketan :
* 1 Buah Remot Control.
* 1 Buah Peluru atau telur.
* 1Buah Peluru berkepala penis.
* 1 Buah Jelly Pelicin
Ukuran :
* Ukuran Kecil
* Peluru atau Telur Panjang 5 cm.
* Peluru Berkepala penis Panjang 10 cm.
* Memakai 2 buah baterai AA
* Berat 0,5 kg

Bahan :
* Plastik Khusus.
Untuk Dipakai pada :
* Foreplay seks.
* Masturbasi seks.
* Anal seks.
* Hubungan Seksual.

Untuk Bagian Tubuh :
* Vagina.
* klitoris(Bibir Vagina)
* G-spot.
* Anus.
* Testis Penis.
* Puting Payudara.

Tersedia Warna :
* Pink.

Getaran :
* Bergetar.
* Multi-kecepatan.

Catatan :
Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah
pemakaian,agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri.
Kemudian lap dengan handuk atau tisu.
Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri.
Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.
Sehingga siap untuk digunakan berikutnya.Begitulah seterusnya.Selamat menikmati.

VIBRO HOT DOUBLE BULLETS
Harga : Rp. 355.000,-

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.

0 Response to "Capsul Penggeli Double Bullets"

Posting Komentar

untuk menanyakan harga atau ketersediaan barang,
silahkan melakukan komentar dibawah ini