Latest Updates

Kondom Crystal Silikon

Alat Bantu Sex Kondom Crystal Duri Gerigi
Kondom Crystal Silikon Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja. Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
ukuran kondom standar untuk laki-laki benua Asia. Terdapat beberapa bintik dan benjolan yang ada pada kondom berfungsi untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita.
Kondom ini khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sex). Dapat dipastikan, para wanita suka dengan KONDOM CRYSTAL BERDURI ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim ( sex) . Dan bagi pria yang memakai KONDOM CRYSTAL BERDURI ini karena dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat (mencegah terjadinya Ejakulasi Dini Tanpa Hasil (baca : editansil).

Perawatan :
Setelah selesai memakai KONDOM CRYSTAL bersihkan dengan cara mencucinya dengan air hangat (agar awet dan steril) lalu dilap dengan handuk/lap kering lainnya. Setelah itu simpanlah di tempat yang aman.

Cara pemakaian KONDOM CRYSTAL BERDURI :

Pegang KONDOM CRYSTAL BERDURI dengan dua buah tangan masing-masing pada tepian ring, tarik hingga lubang ring terbuka lebar, masukan alat vital anda ke dalam lubang tersebut, setelah itu lepaskan tangan dan siap di mainkan.

SELAMAT MENCOBA SENSASINYA..

Diskripsi Produk:

- 1 Box kotak isi 1 Biji Kondom Crystal Silicon Rp 150.000,-

- Bahan silikon lembut.
- Awet dan Aman bisa dipakai berulang-ulang.
- Aneka warna pilihan (Tergantung stock).

KONDOM CRYSTAL BERDURI
Kategori: Alat Bantu Sex Pasutri

NEGARA ASAL: JEPANG.
Rp 150.000, –

0 Response to "Kondom Crystal Silikon"

Posting Komentar

untuk menanyakan harga atau ketersediaan barang,
silahkan melakukan komentar dibawah ini